Najmah, S.KM, MPH

A great man always be like thunder, he storms the skies, while others are waiting to be stormed (Anonymous)

Minggu, 04 Maret 2012

Intoduction

Perkenalkan...
Saya adalah Najmah (nama yang tidak lebih dan tidak kurang, simple and ngg' neko-neko), seorang dosen di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya.

Saya berkecimpung dalam bidang Epidemiologi dan Biostatistik, sebuah disiplin ilmu terapan yang bergerak dalam penerapan analisa kesehatan dalam kaitannya dengan kejadian sebuah penyakit dalam daerah tertenu (Combine epid & bios). Saya menyelesaikan studi S1 di Universitas Sriwijaya dan melanjutkan studi master di University of Melbourne dengan mengambil konsentrasi bidang yang sama dengan apa yang saya ajarkan sekarang.
Silahkan menghubungi saya di
FB : NajMah Usman
Email : najem240783@yahoo.co​m

0 komentar:

Posting Komentar